Buka Puasa Bersama Wartawan Pj Gubernur Sumut Apresiasi Kontribusi Wartawan Sukseskan Pemilu 2024

2024-04-04

Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hasssnudin berbuka puasa bersama para wartawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada kesempatan tersebut, Hassanudin menyampaikan apresiasinya kepada wartawan, yang telah mendukung program pemerintah dan berkontribusi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. kinerja media yang tentunya telah memberikan dampak positif dalam keragaman kita di Sumut, terlebih pada akhir-akhir ini kita telah melaksanakan tahapan Pemilu yang berjalan lancar di Sumut, itu tak terlepas dari peran serta semua pihak, khususnya media,” kata Hassanudin, di hadapan para wartawan dan ASN Pemprov Sumut di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Kamis (4/4).

 Hassanudin juga mengajak para wartawan, untuk menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI  yang akan diselenggarakan pada tahun ini. Kesuksesan PON juga membutuhkan peran penting media.Kita bisa menyukseskan PON ini bersama, mari rekan-rekan wartawan, bersama kita menyukseskan kegiatan ini, apalagi kita tuan rumah, kata Hassanudin.

 Hassanudin juga mengajak para wartawan kembali menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada November 2024. Menurutnya, wartawan punya peran penting sukseskan segala program pemerintah.

 

Hassanudin  selalu punya tagline, Tuhan Maha Tahu, tapi dunia perlu dikasih tahu, yang memberi tahu rekan media ini, mari kita jalankan amanah sesuai dengan peran dan fungsi kita,” ujar Hassanudin.

 

Sementara itu, Ustaz Winda Kustiawan dalam ceramahnya mengingatkan para wartawan agar menjadi seperti burung hudhud dalam kisah Nabi Sulaiman. Dikatakannya, burung hudhud merupakan penyampai pesan Nabi Sulaiman, yang memiliki kejujuran dan integritas.

 Harapan  Hassanudin dengan  rekan-rekan media ini, jadilah Anda seperti burung hudhud, begitu Anda menyampaikan informasi penting dalam kehidupan bangsa dan bernegara, pasti itu akan mengubah keadaan dunia menjadi lebih baik

Dokumentasi Pimpinan